Ayo menghafal Asmaul Husna

Firman Allah SWT dalam surat Al-Araf ayat 180 : "Allah mempunyai asmaul husna, maka bermohonlah kepadaNya dengan menyebut asmaul husna itu dan tinggalkanlah orang-orang yang menyimpang dari kebenaran dalam (menyebut) nama-namaNya. Nanti mereka akan mendapat balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan".

قال رسول الله صلىالله عليه وسلم مَنْ وَرَّخَ مُسْلِمًا فَكَأَ نَّمَا اَحْيَاهُ وَمَنْ زَارَ عَالِمًا فَكَأَ نَّمَا زَارَنِى وَمَنْ زَارَنِى بَعْدَ وَفَاتِى وَجَبَتْ لَهُ شَفَاعَتِى. روه ابو داود وترمذى

Barang siapa membuat tarekh (Biografi) seorang muslim, maka sama dengan menghidupkannya. Dan barang siapa ziarah kepada seorang Alim, maka sama dengan ziarah kepadaku (Nabi SAW). Dan barang siapa berziarah kepadaku setelah aku wafat, maka wajib baginya mendapat syafaatku di Hari Qiyamat. (HR. Abu Dawud dan Tirmidzi).

Rabu, 24 November 2010

SOFTWARE PENAMPIL LIRIK LAGU

Buat kamu yang lagi ngapalin lirik lagu MP3, trus kamu googling dengan keyword cara menampilkan lirik lagu di winamp ato nyari software lirik lagu , software penampil lirik lagu trus gak nemu-nemu.. toh kalopun nemu musti online gitu… itu kan sama aja.. nahhh.. gw ada satu software yang mungkin elo dah tau, cuma masih ada kendala nih… gw kasih tau bro.. software minilyrics ini pasti dah dikenal luas.. cuma banyak yang ngeluh kan..

sebelumnya nih.. elo silahkan download dulu penampil lirik lagu di winamp

Download software MiniLyrics disini

Nahhh.. sekarang kamu buka winamp .. coba play lagu dari MP3.. trus klik hasil instalan software tadi … nah… klik icon search online .

pilih salah satu yang terdetect oleh software minilyrics tadi yang berformat LRC , klik 2x

bila lagu tadi diputar maka lirik akan tersimpan di komputer , sehingga bila kita putar lagu tadi lirik akan muncul sendiri tanpa harus conect internet.

waktu install software tadi , diakhir penginstalan bila program meminta nomor regester , abaikan saja , dan klik tutup.

program masih tetap jalan meskipun kita tadak membeli lisensinya atau memasukkan no.regestrynya.

… Selamat mencoba...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar