Ayo menghafal Asmaul Husna

Firman Allah SWT dalam surat Al-Araf ayat 180 : "Allah mempunyai asmaul husna, maka bermohonlah kepadaNya dengan menyebut asmaul husna itu dan tinggalkanlah orang-orang yang menyimpang dari kebenaran dalam (menyebut) nama-namaNya. Nanti mereka akan mendapat balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan".

قال رسول الله صلىالله عليه وسلم مَنْ وَرَّخَ مُسْلِمًا فَكَأَ نَّمَا اَحْيَاهُ وَمَنْ زَارَ عَالِمًا فَكَأَ نَّمَا زَارَنِى وَمَنْ زَارَنِى بَعْدَ وَفَاتِى وَجَبَتْ لَهُ شَفَاعَتِى. روه ابو داود وترمذى

Barang siapa membuat tarekh (Biografi) seorang muslim, maka sama dengan menghidupkannya. Dan barang siapa ziarah kepada seorang Alim, maka sama dengan ziarah kepadaku (Nabi SAW). Dan barang siapa berziarah kepadaku setelah aku wafat, maka wajib baginya mendapat syafaatku di Hari Qiyamat. (HR. Abu Dawud dan Tirmidzi).

Selasa, 16 November 2010

Takbiran - MP3


Dengan mengucapkan
Allohu Akbar ,Allohu Akbar , Allohu Akbar
Lailla hailallohu Allohu Akbar
Allohu Akbar walillahi walham

Serasa damai dan sejuk hati ini , teringat keagungan Alloh SWT yang telah menciptakan bumi dan langit beserta isinya.
Tak mungkin bumi , langit dan semua yang ada di bumi ,di angkasa luar dan diseluruh jagad ini tidak ada yang menciptakannya kecuali oleh Alloh SWT yang maha besar yang dapat menciptakan semuanya atas kehendaknya.

Takbiran dengan MP3 dapat download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar